Friday 9 September 2011

Usaha Sampingan "Es Camelo dan Mr. Cool" Solusi Mencari Penghasilan Tambahan


TENTANG ES CAMELO dan Mr.COOL
KREASI ES “CAMELO dan Mr. COOL”  SEGAR & HIGIENIS

Kreasi dan inovasi es “camelo dan mr.cool” mampu mengundang selera bagi para pecinta dan peminat es crime, cita rasa dan pesonanya hadir mejadi primadona masyarakat Indonesia saat ini. Kehadiran es “camelo dan Mr. Cool  ” mampu mengimbangi es-es lainnya yang sebelumnya telah lama beredar di masyarakat. Dalam usianya yang relatif muda es “camelo dan mr. cool” bahkan mampu memposisikan keberadaanya pada rengking teratas di atas es crim lainnya.

Aroma khas dan aneka rasa yang variatif semakin menjadikan es “camelo dan mr. cool” mampu memikat hati bagi pecinta  es di Indonesia.

Mengapa es “camelo dan mr.cool” diminati oleh masyarakat ?..... karena,
Pertama, Es camelo dan mr.cool memang memiliki daya tarik dan rasa yang enak.
Kedua, proses pembuatannya sangat memperhatikan aspek kebersihan dan kesehatan, sehingga produk es camelo dan mr.cool layak mendapatkan rekomendasi dari Depkes RI No. 239./13.04/03. menjadikan produk es camelo dan mr.cool bisa dan layak dipasarkan keseluruh Indonesia.
Ketiga, pembuatan es camelo dan mr.cool telah terukur dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil dan memang ahli dibidangnya.
Keempat, es camelo dan mr.cool  sehat, aman dikonsumsi, dan menyegarkan.
Kelima, Harga  es camelo dan mr.cool  menyesuaikan kondisi pasar dan cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia.
Keenam, Es camelo dan mr.cool selalu kreasi, dianamis dan terus menyempurnakan kualitas produksinya, semula hanya memiliki 7 varian rasa yakni : rasa Chocolate, Sogem, Vanila, Melon, kacang hijau, jeruk dan Lecy, kini es camelo memproduksi rasa mangga, gula asem dan rasa sirsak. 

Kecuali… murah dan tak kalah cita rasanya dengan “es produk lama yang telah menguasai pasar” dan sejenisnya, menjadikan es “camelo dan mr.cool” sebagai sebuah kreasi baru…untuk menjadi peluang usaha bagi para pemula maupun mereka yang telah memiliki usaha sebelumnya (sebagai tambahan usaha) dengan keuntungan yang sangat menjanjikan….
Es “camelo dan mr.cool kini menjadi brand baru dikelasnya. Dalam waktu singkat pemasarannya sudah menjangkau keseluruh Indonesia, dari sabang sampai merauke para agen es camelo sudah mulai bermunculan…kemunculan es camelo dan mr.cool mampu menjadikan inspirasi baru bagi para pemula dalam mengembangkan usahanya….
Sudah puluhan bahkan ratusan orang yang belum memiliki usaha, lalu  terangkat untuk bangkit memasarkan dan mengembangkan peluang usaha ini…
Hal ini disebabkan …karena…es camelo dan mr.cool memang telah menjadi produk baru yang dinamis dan memiliki cita rasa yang enak serta higienis.

Es camelo dan mr.cool telah terbukti….dan diminati masyarakat….!
Es “camelo dan mr.cool”  juga sebuah PELUANG USAHA..es camelo dan mr.cool merupakan patner kerja untuk mewujudkan masa depan anda…

Kami tunggu Anda untuk secepatnya mengambil peluang ini….

“Semoga Anda segera dapat mewujudkan IMPIAN  MASA DEPAN ANDA bersama es camelo dan mr.cool”

BERSAMA ES CAMELO PASTI BISA ….”LEBIH CEPAT LEBIH BAIK”

….BRAVO CAMELO…!!!


CARA PEMBUATAN ES CAMELO DENGAN SISTEM SUNTIK
A. BAHAN DAN ALAT
  1. Siapkan bahan Es Camelo berbagi rasa (berupa sachet)
  2. Siapkan tengki kecil 1,5 liter atau 2liter( yang sudah dilengkapi dengan jarum suntik) sudah di isi air masak/matang.
  3. Siapkan lem elektrik dan lilinya ( atau lem tembak elektrik )
  4. Siapkan wadah / atau tempat untuk menampung es /dus/box ES
  5. Siapkan sendok kecil (buat menekan lem lilin)
  6. Kulkas / fresher tentu anda sudah siap.
B. CARA MEMBUAT
  1. Setiap bahan Es Camelo sachet (bungkus bagian atas) anda isi air matang dengan cara di suntik dengan tengki air hingga mengembung (jangan terlalu penuh juga jangan terlalu kurang).
  2. Lalu anda tutup lobang bekas suntikan air dengan lem tembak elektrik yang sudah anda siapkan, serapat mungkin (jangan sampai ada yang bocor). Posisi menutup pakai lem jarum suntik jangan dicabut dulu dari wadah es, lalu tekan bekas lem lilin dengan sendok hingga rata.
  3. Setelah bahan es diidisi air dan selesai di tutup pakai lem, lalu tampung dalam wadah yang sudah disiapkan
  4. Selanjutnya masukkan ke kulkas /atau fresher yang sudah disiapkan.
  5. Tunggu kira-kira 4 atau 5jam, maka jadilah Es camelo yang lezat (es camelo siap di jual).
  6. Lalu pindahkan es tersebut ke dus-dus/box-box yang sudah disiapkan.
  7. es camelo siap dipasarkan.
C. TEHNIK PEMASARAN
1. Bisa lansung ke sasaran yakni sekolah-sekolah terdekat atau tempat-tempat keramaian lainnya (seperti pasar dll).
2. Bisa hanya membuka agen lalu ada bakul yang langsung mengambilnya
3. Modal dasar es camelo per sachet Rp. 400,- anda bisa jual Rp.1000,- jadi ada keuntungan Rp. 600,- (harga yang cukup terjangkau) .
NB: Jika ada kesulitan hubungi kami. Ingat bisa jadi sekali dua kali mencoba masih belum bagus, shilahkan dicoba lagi lama-lama akan sempurna.
SELAMAT BEKERA SEMOGA SUKSES !!!!
DEMIKIAN TERIMA KASIH
Alamat   :Jl Dr.Kayadoe, Lorong Farmasi Bawah  RT 002/05 Kelurahan Kudamati –Ambon
HP.  081343255025


 

1 comment:

  1. Banner dah saya pasang Mohon di cek TKP gan. Maaf klo agak lama karna kesibukan di Luar gan. Salam Bloger

    ReplyDelete