Thursday 10 November 2011

KOMITMEN WIRAUSAHA


Jika kita ingin menjadi seorang wirausaha yang sukses maka kita perlu membangun komitmen diri. Ada beberapa komitmen diri sebagai seorang Wirausaha diantaranya :

1.       Saya segera mengerjakan apa yang saya tahu, saya yakin Tuhan akan member tahu apa yang saya tidak tahu

2.       Saya akan mengerjakan apa yang telah saya rencanakan, dan merencanakan apa yang perlu saya kerjakan

3.       Saya adalah orang peduli, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain

4.       Saya Bisa karena saya berfikir saya bisa

5.       Saya orang kuat

6.       Kata favorit saya adalah “Mungkin”

7.       Saya adalah orang yang “ Optimis “

8.       Saya menghargai diri saya

9.       Saya akan maju terus

10.   Saya berfikir positif hari ini

11.   Saya menyukai dan menerima diri saya seutuhnya

12.   Saya berhasil karena memang saya mendedikasikan diri pada prestos

13.   Saya bagaikan memiliki berlian

14.   Saya adalah pembelajar seumur hidup

15.   Daya tarik saya bukan hanya untuk orang tapi juga untuk uang

16.   Badai pasti berlalu, dan saya pasti bertahan

17.   Saya sedang mengerjakan kesuksesan

18.   Saya mampu mengendalikan perasaan saya

19.   Saya harus mengisi hari ini dengan benar

20.   Saya bertanggungjawab sepenuhnya

21.   Tidak ada kamus gagal dalam hidup saya

22.   Saya adalah seorang pemberani

23.   Pengembangan pribadi sangat penting bagi saya

24.   Saya akan perlakukan diri saya istimewa

25.   Saya memilih Ya, dari pada Tidak

26.   Saya tidak menginginkan yang bersifat instan.

No comments:

Post a Comment